enjoy 2010 :)

hello..hello smuanya…?? pa kabar..?? ngga kerasa dah 1tahun vakum dari dunia blog…hemm…maklum dehh…lagi seneng-senengnya maen nni daripada nulis,, hhiihii..maklum…anak skolahan 🙂

back to the topic

ngga kerasa kita udah meninggalkan 2009,, gue jamin n’ gue pastiin kalo 2009 banyak suka & dukanya (yaiaalah!).kita sih boleh2 aja meninggalkan 2009…tapi jangan skalipun melupakan apa yg terjadi di 2009..yaa walaupun menyakitkan, tapi kan bisa jadi pelajaran buat kita…

sedikit cerita..

semalem adalah pengalaman pertama gue ngehabisin malem taun baru ma temen-temen.. ternyata asyiik juga yaa!! maklum, sebelum-sebelumnya gue ngehabisin waktu malem taun baru ma kluarga gue..yaa asyik siih, tapi kadang boring jugaa..! heheee…

gue berangkat jam 7 malem..ngga nyangka gue dapet undangan banyak buat ngrayain taun baru :), 1st destination is.. rumahnya Danang, temen SMP gue, disana cuma sebentar.. tapi asyik juga.. Kita bakar ayam disana..hmm..yummy… abis ttu…gue pergi sama temen-temen SMA gue..tadinya sih mau “prasmanan”..tapi tutup smua…huuww…akhirnya kita cuma makan mie ayam di pinggir jalan..hehhee…tapi seru kok..!! setelah merasakan kekenyangan (hehhe..alay yah) kita langsung online sampe jam 11.30.. biz ttu, capcus deh ke lapangan pemda buat niup terompet! hmm..coba kalo di pemda ada event, pasti lebih seru! tapi maklum sih, kan masih dalam keadaan berkabung…

nahh…tepat pukul 00.00, pesta kembang api dimulai !! terompet ditiup dimana-mana… seruu dah pokokna!!

efek dari ngrayain taun baru semalem, gue tidur seharian..busseett…menjelma jadi kebo gue!

oke..okee…

this 2010… gue harap di tahun 2010 adalah tahun keberuntungan bagi kita smua… 🙂

H.A.P.P.Y   N.E.W   Y.E.A.R

1 Komentar (+add yours?)

  1. bluethunderheart
    Jan 08, 2010 @ 09:19:51

    pesta kembang telah berlalu dan blue mensuportmu di tahun baru ini kawan
    p cabar
    salam hangat dari blue

    Balas

Tinggalkan Balasan

i love him :)

