sebuah INSPIRASI (bodoh)

bagaimana caranya menemukan sebuah inspirasi ?

 

pertanyaan itu selalu terngiang ngiang di benak saya..

dan itu yang membuat saya vakum dari dunia menulis dan dunia blogger..

SAYA BUTUH INSPIRASI !

hahh… sungguh saya ingin bisa menulis lagi.. tidak ada inspirasi dan ide saat ini

sehingga kefrustasian ini, saya tuangkan ke dalam tulisan di blog yang tak pernah terurus ini

seandainya saja saya menemukan sebuah INSPIRASI , pasti hilanglah sudah rasa bimbang ini

ya TUHAN saya butuh inspirasi.. datanglah wahai INSPIRASI.. datanglah mengisi pikiranku..

INSPIRASI.. i need you now..

 

 

(sebuah catatan bodoh dari seorang penulis remaja berumur 16tahun yg bodoh juga) 😀

Tinggalkan Balasan

i love him :)

