H-1 UJIAN NASIONAL 2012

oke , hari ini adalah H-1 UJIAN NASIONAL 2012 untuk tingkat SMA . Antara perasaan deg2an, optimis, galau dan sebagainya campur aduk . Disamping nih otak rasanya udah overload, beban mental kayanya berat banget . Mana Tryout Ujian Nasional yg dari provinsi melenceng dari SKL . Kita jadi g ada gambaran UNAS besok kaya gimana . Hah..apapun itu, yang terjadi sudah terjadi . Cuma Allah tempat kita berharap. Oke temen2, bagi kalian yang mau menyampaikan keluh kesah ujian nasional atau berbagi pengalaman, silahkan comment aja 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

i love him :)

%d blogger menyukai ini: