{just a story} dia yang ku cinta, seorang “pemakai”

PICT0492from dhenz with loveAku benar-benar tak habis pikir,mengapa aku bisa jatuh cinta padanya. Dia sama sekali bukan tipeku bahkan jauh dari tipeku, tapi setiap tatapan matanya dan ketika aku berpapasan dengannya di suatu jalan, hatiku seakan bergetar kencang dan pada saat itu aku merasa tak ingin mengalihkan pandanganku terhadapnya. Setiap kakinya melangkah ke suatu tempat, mataku selalu tertuju padanya. Cara berjalannya yang aneh, semakin membuatku terpesona padanya. Sampai pada suatu hari, ia mengirim sms padaku, jiwaku seakan melayang di udara. Serasa sedang menari bersama angin di awan biru yang cerah. Aku tau, perasaan seperti ini sangat-sangatlah norak. Tapi entahlah ku biarkan ini terjadi. Mungkin karna cinta yang terlalu merasuk hingga palung hatiku. Sejak hari itu, aku sering berkomunikasi dengannya, bercanda bersamanya, dan tertawa bersamanya. Hari demi hari pun berlalu, 3 hari terakhir ini aku sama sekali tidak berkomunikasi dengannya. Dia menghilang dari hidupku tiba-tiba. Aku berusaha mencarinya, aku terus mencari informasi tentangnya. Dan pencarianku berakhir ketika ada orang yang bilang bahwa “dia adalah pemakai”, Ya Tuhan..Badanku serasa lemas, kepalaku pusing, hatiku hancur saat itu. Aku segera pulang ke rumah sambil melamunkan apa yang orang itu katakan. Dan aku mulai berpikir, apa yang menyebabkan dia menjadi seperti itu? faktor sekolah kah? keluarga kah? Aku sempat berpikir bahwa aku harus segera membunuh rasa ini sebelum terlanjur dalam dan menyakiti perasaanku. Tak terasa air mataku mengalir dan aku selalu terbayang-bayangi oleh wajahnya yang tampan itu. Tuhan..mengapa aku bisa jatuh cinta padanya??? Beberapa hari kemudian, dia kembali menghubungiku. Aku bersikap seperti biasanya, aku tidak ingin dia tahu bahwa aku mengetahui rahasianya. Aku sangat bahagia dia masih peduli padaku. Air mataku kembali menetes disaat aku melihatnya pada sore hari itu, wajahnya pucat, matanya sayu,  ia terlihat sangat lemas dan lesu. Buru-buru ku hapus air mataku dan bertindak bodoh di hadapannya. Aku benar-benar terkejut saat dia tiba-tiba  membelaiku setelah aku membuat lelucon kecil di hadapannya dan teman-temannya. Sikapku tetap netral saat itu, walaupun sebenarnya hatiku berbunga-bunga. Kembali ku diingatkan bahwa dia adalah pecandu, dia sudah rusak, akankah baik jika aku berhubungan dengannya??

Sampai pada suatu malam aku tersadar, cintaku padanya terlanjur dalam dan bertambah kuat. Aku benar-benar dalam kondisi dilema. Akhirnya aku mengambil keputusan bahwa dia tidak untuk dijauhi, dia perlu arahan dan bimbingan agar kembali ke jalan yg benar. Jika aku diberi kesempatan bisa memilikinya, aku akan pelan-pelan berusaha merubahnya, walaupun sangat berat. Jika aku tak diberi kesempatan untuk memilikinya, aku akan mencoba ikhlas dan tetap berusaha merubahnya serta selalu siap menjadi teman terbaik untuknya . . .

Iklan

aWard…

persahabatan-by-dindakk

smartbloger_thumb

friendly-mpizh-award

smuwa award itu dpt dri kak Phii…aq bngung nne mu bagi ma cpa..bwat yg dah ngunjungin blogq ambil ajj gpp dehhh…heee..heeee

NicE sOng :)

haduwhh..bener2 so sweet banget lagunya Escape The Fate diatas.. nyentuhh bangeet…. sumpah!! kerenn!! apalagi pas ini : “Baby, don’t talk to me..I’m trying to let go..Not loving you is harder than you know..Girl you’re driving me so crazy” wahh..wahh…itu pengalaman sendiri pa gimana yaahh?? hehhee,, peace bang!! V(^_^)

nni chords + lyricsna (cuma CoPast dari : http://www.tabcrawler.com/,,hehhe) :

Escape the Fate
"Harder than you know"
This War is Ours
tabbed by: Middaysilence

these are the chords used throughout the song
Eb Gmaj7 G# G#m Bb Cm  G# G#m Gmaj7
|-------------------------------|
|-8---8---9---9--8--8---4--4--6-|
|-8--10---8---8--7--8---5--4--4-|
|-8---9--10---9--8--10--6--6--3-|
|-6--10--11--11--8--10--6--6--5-|
|----------------6--8---4--4--3-|

Intro/Verse
|-------------------------------------------------------------|
|-6----8----------------8--9/8---11-9/8------8---9-8---8------|
|---8-----8------10-----------10---------8----------8-8-8-10--|
|----8------8-------9-----9------------10------------9--------|
|-6-----6-----6--10---10---------11--------11---11------------|
|-------------------------------------------------------------|
on the intro, the second time you strum the G#m chord here ^^^

Prechorus
Eb          Bb
Are we just lost in time?
Cm               Bb            G#
I wonder if your love's the same
G#m
Cause I'm not over you 

Chorus
Eb
Baby, don't talk to me
G#                G#m
I'm trying to let go
Eb                Gmaj7           G#
Not loving you is harder than you know
G#m
Cause girl you're driving me so crazy 

right before the interlude, do this transition
|--------------------|
|--------------------|
|--------------------|
|-66666666666666666--|
|-66666666666666666--|
|-44444444444444444--|

Interlude
(this im not so sure about, cause i can barely hear it,
but this is what i got) oh, and these are power chords

Eb
So I'll make the call
B
And I'll leave today
Bb
I'm gonna miss you cause I love you baby
Eb
And I'll make the call
B
I'm leaving today
Bb
And leaving always drives me crazy 

i have some of the solo down,
but ill wait until i have it perfect

than just repeat the song

here's the lyrics:
You said this could only get better
There's no rush cause we have each other
You said this would last forever
But now I doubt if I was your only lover 

Are we just lost in time?
I wonder if your love's the same
Cause I'm not over you 

Baby, don't talk to me
I'm trying to let go
Not loving you is harder than you know
Cause girl you're driving me so crazy 

How can I miss you if you never would stay?
If you need time, I guess I'll go away
Inside me there's only heartache and pain
So where's the fire?
You've become the rain 

Baby, don't talk to me
I'm trying to let go
Not loving you is harder than you know
Cause girl you're driving me so crazy
And if you don't want me
I guess I'll have to go

So I'll make the call
And I'll leave today
I'm gonna miss you cause I love you baby
And I'll make the call
I'm leaving today
And leaving always drives me crazy 

Baby, don't talk to me
I'm trying to let go
Not loving you is harder than you know
Cause girl you're driving me so crazy
And if you don't want me
I guess I'll have to go

Ada lagi yang ngga kalah kerenn nni..lagunya Secondhand Serenade judulnya Your Call,, hmmm..gilaa..kok orang luar pada kreatif n' bagus2 yaa bkin laguu?? hhe

aku percaya kamu .,.

Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh

Aku Percaya Kamu
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku
Aku Percaya Kamu
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh

Disaatku Jatuh

lagu D’Masiv yg berjudul “Aku Percaya Kamu” (yaa..walaupun plagiat ssih..) bener2 gambarin aku saat ini..Aku nggak peduli apa yg org2 katakan tntang keburukan dia (tapi tetep harus waspada!)..aku juga nggak terlalu mikirin kekurangan2 yg mereka bilang ke aq.,. yg jelas..aku sayang semua yang ada pada dirinya 🙂 dan aku percaya ma dia 90% (hehe..10%nya mikir2 dlu deh..wkwkwk..tkut diboongin >.<).. Dia juga slalu ada disaat aku membutuhkannya..disaat aku lagi sedih..dia sabaran & ngertiin aku,walaupun aku sering marah2 nggak jelas & nggak bisa menuhin permintaan dia.. pokoknyaa..AKU PERCAYA DIA…hehhe

yang terlewatkan…

Image002jjjjjaku benar-benar bingung dengan semua yang terjadi padaku.. Dulu aku sama sekali tidak mengharapkannya, bahkan sama sekali tidak memperdulikannya.. Aku berpikir bahwa aku sama sekali tak butuh dia, karna saat itu aku masih mencintai “My 1st Love”..Ternyata, ketika dia sedikit menjauh dariku..aku begitu merindukannya, dan seakan tak ingin lepas darinya..Aku jadi ingat, dialah yang memberiku semangat saat aku jatuh, dialah orang yang bersikap apa adanya, dia orang yang tidak mau menyerah, kasih sayangnya tulus dan tidak mengharapkan balasan dari ku..

Dia pernah bilang, bahwa akulah sumber penyemangatnya,, akulah yang membangkitkan dia dari keterpurukannya karna luka hati yang digoreskan mantan kekasihnya..sejak saat itu, dia terus mengejarku dan meyakinkanku bahwa dia menyayangiku..Tapi betapa bodohnya aku,, sama sekali aku tidak menghiraukan itu..Aku masih saja mengharap cinta oleh orang yang pernah menyakitiku..

Sekarang, dia mundur dari kisah cinta ini, dia berpikir bahwa aku tak mungkin mau bersamanya, tapi itu salah!!! aku sudah membuka hatiku untuknya..dan mencoba menerima dia apa adanya..semoga..rasa yang ada di hatinya akan terus berkembang dan pada akhirnya dia nyatakan itu sekali lagi dan aku tidak akan melewatkan itu.. love u …

diLema ciNtaa T.T

leave me alone..

Seandainya harus memilih, aq benar2 memilih tidak merasakan cinta saat ini. Cinta ini bener2 mengganggu konsentrasiku dan ketentramanku! Ditambah cinta merupakan awal dari rasa Sakit Hati… Cinta adalah sebab awal air mataku menetes karnanya… Mengapa harus ada cinta jika itu hanya menyakiti hati seseorang?? Mengapa perasaan cinta tidak memiliki rasa cukup?? selalu ingin memiliki apa yang dicintai?? aku bingung dengan realita ini……….

Mengapa dia datang disaat aku membutuhkannya? Mengapa dia pergi disaat aku yakin bahwa dia yang ku cari? Mengapa dia kembali disaat aku mulai melupakannya? Aku tidak mengerti ini terjadi padaku… Aku berusaha menjauh darinya, tapi mengapa itu sangat sulit dijalani?? aku tidak mau perasaan ini terus berlanjut, aku ingin ada orang lain yang mengisi hatiku, tapi kenapa??? ketika sudah ada orang lain yang datang aku tidak bisa menerima mereka..selalu dia,dia,dia,dia yang ada di benak dan pikiranku…!! sungguh aku ingin membunuh rasa ini…. T_T

satu hal yang benar-benar miris bagiku : Dia sudah melukai hatiku dulu, menghancurka  impian dan mimpi2ku, dan hampir mengacaukan UNku…tapi mengapa hatiku slalu terbuka untuknya???

Teman-temanku bilang bahwa rasa ini mutlak untuknya, teman2ku juga bilang bahwa mungkin aku cinta mati padanya. Tapi tidak 1%pun aku percaya itu! Aku yakin bahwa aku tidak cinta mati padanya, aku yakin bahwa ada orang lain untukku.. but,, mengapa aku tidak bisa membuktikan itu?? sampai saat ini hanya dia seorang yang mengisi hatiku, menghiasi angan2ku, sumber semangatku dalam menjalani hidup… tapi aku sadar bahwa rasa ini tak boleh berkelanjutan, karna cinta ini terlarang 😦 ,, dan hubungan backstreet cukup sangat melelahkan bagiku,, aku ingin menyudahi ini semua, aku ingin mengatakan bahwa : “Maaf, hubungan kita sampai disini, aku nggak bisa terus-terusan seperti ini” tapi ketika aku sudah berhadapan dengannya, kata-kata itu sulit untuk diucapkan…aku sama sekali tidak mengerti mengapa bisa terjadi..

apakah aku harus menerapkan kata2 Drive : “Semakin ku menyayangimu semakin ku harus melepasmu dari hidupku..tak ingin lukai hatimu lebih dari ini..kita tak mungkin bersama.. “???

untuk dia yang aku sayangi :

maafkan aku menulis ini

aku tidak sanggup jika langsung bicara ini di hadapanmu

kamu tau sendiri bahwa sampai sekarang aku belum bisa nglupain kamu

kamu juga tau kalau selama ini aku juga terus mencoba cari penggantimu

maafin aku…

aku nglakuin ini smua untuk kita..

aku  memang terlanjur sepenuh hati sayang ma kamu

tapi aku ngga mau hubungan kita ini menjadi permasalahan beberapa pihak

mungkin kamu pernah membaca beberapa tulisan yang menyatakan bahwa

Cinta itu tak harus memiliki

Mungkin itu yang harus aku terapkan

Aku akan tetep sayang sama kamu, dan kamu akan selalu di hati aku

Kamu orang pertama yang membuatku merasakan Cinta & Sakit Hati

Aku rasa, kamu lebih bahagia dengannya

Dan aku pikir, aku tidak ada apa2nya dengan dia

Maafin aku mengatakan ini

Memang benar adanya bahwa aku mencoba menghindarimu

Aku juga terus mencari kesibukan hingga tak ada celah untuk ingat tentangmu

Tapi ini semua demi kebaikan kita

Awalnya memang ini berat untuk ku jalani

Tapi aku yakin aku akan terbiasa dengan hal ini

Maaf……

Lebih baik, kita saling menjauhi…

Dan satu hal, jangan pernah berikan aku kesempatan

untuk menyayangimu lebih dalam..

Project E.A.R

projectear

Project E.A.R (East Asia Revolution) ngelibatin 6 band dari 5 negara, diantaranya dari Indonesia yaitu Saint Loco, truz dari Malaysia is Popshuvit (wah, Indo ma Malay jadi satu nne..hehhe..haruz akur!), daro Philiphina ada Slapshock, from Thailand..ada Thaitanium n’ M.E.M (wah double, hehhe), n’ last..dari Singapura yaitu Ahli Fiqir…Sumpahh,, keren banget ni lagu,, soalnya lagu ini dinyanyikan dalam 5 bahasa (bahasa Indonesia, Melayu, Inggris, Tagalog dan Thai)..  Ni liriknya :

Jauh ku meluncur jauh semakin jauh
Kanan kiriku tiada hanya di depanku
Laju ku laju dan tuju kan ku tuju
Hujung garis ku tawan terhitam putihlah jajahku

What we c0me thr0ugh
We kn0w we danger0us
Marabahaya
East Asian Rev0luti0n
C0me t0gether n0w

{rap}

Jauh ku meluncur jauh semakin jauh
Kanan kiriku tiada hanya di depanku
Laju ku laju dan tuju kan ku tuju
Hujung garis ku tawan terhitam putihlah jajahku

{rap}

Nabuhay sa isla ng pilipinas
Sa bawat tira hindi tumakas
Hindi umiwas
Sa musika nakita ang aking mga pangarap
Dinag alintana lumaban ak0 sa hirap
Ilang beses nakung nasugatan sa bawat araw
Ngunit pinilit kung lumaban sa ating nakaraan
Hindi munak0 mapipigilan na lumuha pa
Titigan mu ang galit sa aking mga mata

Menentang arus marabahaya
Melawan harus marabahaya
Menentang arus marabahaya
Melawan harus marabahaya

Jauh ku meluncur jauh semakin jauh
Kanan kiriku tiada hanya di depanku
Laju ku laju dan tuju kan ku tuju
Hujung garis ku tawan terhitam putihlah jajahku

Menentang arus marabahaya
Melawan harus marabahaya

nni bagi yang mau nonton videonya, klik aja ini =>  VIDEO KLIP,, nni bagi yang mau download mp3nya : MP3

Vierra..Vierra..

aduuhh..lagi tergila-gila sama Vierra nih,, lagu-lagunya enak banget….Dibawah ini salah satu lagu favorit aku.. nni nyeritain tentang orang yang baru putus sama pacarnya, tapi sebenernya masih cinta banget sama mantan pacarnya itu.. (hah,,mirip sama ceritaku, lhoh?! hehhe, just kidding lho..)

Vierra – Seandainya

Kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri

Melupai kenangan yang telah kita lalui

Yang tersisa hanya aku sendiri disini

Kau akan terbang jauh menembus awan

Memulai kisah baru tanpa diriku

Reff :

Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi

Meninggalkan ku sendiri bersama bayangan ku

Seandainya kau tau aku kan selalu cinta

Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini

Kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri

Melupai kenangan yang telah kita lalui

Kau akan terbang jauh menembus awan

Memulai kisah baru tanpa diriku

————————————————————————————————————————————

bagi yang mau DOWNLOAD, bisa disini,, mau beli albumnya juga bolehh…hehhee..

Facebook haram?

pertama kalii denger berita kalau Facebook diharamkan saya sempet kaget banget, kayaknya nggak mutu banget gitu.. Kaya nggak ada masalah lain aja yang lebih penting selain Facebook!  Menurut saya, haram atau halalnya itu kan ditentuin atas dasar niat kita sendiri. Contohnya yaa.. kalo saya sebagai anggota Facebook tujuannya kan mencari teman sebanyak-banyaknya dan mengumpulkan teman-teman lama… Masa kaya gitu diharamin? lha ya nggak mutu banget….!! Kalo misalnya ada orang yang pake Facebook itu bertujuan buat hal-hal yang terlarang, nah…baru bisa dikatakan haram! Tapi kalo saya sih, tetep nggak setuju kalau nanti Facebook bener2 diharamin,, soalnya kan saya kalau main internet cuma buka facebook, friendster, ma blog ini doank..hehhe.. Lagian Facebook tu bagus kok..kalo sekiranya ada foto-foto yang porno, foto2 itu bisa langsung ke hapus.. beda sama jejaring sosial lainnya… So,, setujukah anda kalau Facebook diharamkan??

mengapa pesimis??

huff…entah lahh..mengapa aku pesimis akhir-akhir ini,, awalnya aku yakin, aku bisa lolos test di sma favorit di daerah aku…tapi….mengapa jadi mendadak pesimis gini yah? di tambah lagi..melihat saingan2ku yang otaknya keren minta ampunn,,, uugghhh……. bagaimana ya menghilangkan rasa pesimis ini?? aku dah coba untuk optimis…tapii…pazti ntar kembali pesimis lagi… Oh Tuhan,, tolonglah akuu.. T_T

Previous Older Entries Next Newer Entries

i love him :)