H-1 UJIAN NASIONAL 2012

oke , hari ini adalah H-1 UJIAN NASIONAL 2012 untuk tingkat SMA . Antara perasaan deg2an, optimis, galau dan sebagainya campur aduk . Disamping nih otak rasanya udah overload, beban mental kayanya berat banget . Mana Tryout Ujian Nasional yg dari provinsi melenceng dari SKL . Kita jadi g ada gambaran UNAS besok kaya gimana . Hah..apapun itu, yang terjadi sudah terjadi . Cuma Allah tempat kita berharap. Oke temen2, bagi kalian yang mau menyampaikan keluh kesah ujian nasional atau berbagi pengalaman, silahkan comment aja :)

plagiat?

menurut saya, yang pantas disebut plagiat itu copy paste tanpa menyebutkan sumber dari tulisan tersebut. dari sumber itu sendiri saja mempersilahkan siapapun untuk memposting lagi . lagiannya bukannya plagiarisme, tapi hanya berbagi informasi saja . dan di salah satu tulisan itu saya sebutkan sumbernya. jadi saya rasa itu bukan plagiarisme.  terimakasih.

sisa sisa penyesalan

mungkin ini memang terlalu jahat .

penyesalan tak pernah akan datang di depan .

selalu di belakang.

percaya atau tidak ,  penyesalan penyesalan yang selalu muncul ini selalu berusaha untuk ku hapus.

semakin ku akan menghapus, semakin kuat rasa penyesalan itu.

aku menyesal , sangat menyesal, mengapa dulu ku biarkan kau mendekatiku ?

mengapa pula ku merespon semua rayuanmu ?

hahh… semua kenangan itu terlalu indah untuk kupikirkan .

dan sisa sisa penyesalan itu berkecamuk dengan semua kenangan yang slalu terpikirkan.

bergabung menjadi suatu kekuatan.

dan aku pun kalah.

sungguh aku tidak bisa menghapus sisa sisa penyesalan itu..

sebuah INSPIRASI (bodoh)

bagaimana caranya menemukan sebuah inspirasi ?

 

pertanyaan itu selalu terngiang ngiang di benak saya..

dan itu yang membuat saya vakum dari dunia menulis dan dunia blogger..

SAYA BUTUH INSPIRASI !

hahh… sungguh saya ingin bisa menulis lagi.. tidak ada inspirasi dan ide saat ini

sehingga kefrustasian ini, saya tuangkan ke dalam tulisan di blog yang tak pernah terurus ini

seandainya saja saya menemukan sebuah INSPIRASI , pasti hilanglah sudah rasa bimbang ini

ya TUHAN saya butuh inspirasi.. datanglah wahai INSPIRASI.. datanglah mengisi pikiranku..

INSPIRASI.. i need you now..

 

 

(sebuah catatan bodoh dari seorang penulis remaja berumur 16tahun yg bodoh juga) :D

satu keinginan

setahun lebih saya menunggu satu barang yang tak kunjung datang .
orang tua saya hanya bisa bilang sabar sejak setahun lalu .
dan saya berusaha untuk menabung , untuk memenuhi kebutuhan saya lainnya tanpa merepotkan ayah ibu saya . saya juga terus berdoa agar terus diberikan rezeki . entah kenapa kali ini kesabaran saya diambang batas . saya tawarkan solusi lain agar saya cepat mendapat barang itu secepatnya karna saya sangatt butuh . tapi orangtua saya lagi lagi mengelak dan menyuruh saya bersabar . bukannya saya ingin selalu merepotkan , tapi kesabaran saya sudah hampir habis . pernah di suatu malam saya menangis karna keinginan saya untuk memiliki barang itu . Ya Allah saya benar-benar mengharap barang itu . saya harap , bulan ini atau paling lambat bulan depan saya dapatkan barang itu . saya sudah cukup tersiksa dengan keinginan yang tak kunjung dituruti ini . :(

kebencian yg memuncak

bukan salah siapa-siapa

awalnya biasa kemudian berubah wujud menjadi memiliki perasaan

dan semakin hari perasaan itu kian memuncak

salah siapa ?

skali lagi , tak usah salahkan siapapun

karna ku tak akan ungkit masalah itu

seiring hari aku tak bisa mengerti apa yang kau rasakan itu

sungguh tak bisa mengerti , dan tak akan mau mengerti

satu hal , aku tak pernah mau dipaksa

hingga terus kau paksa aku , rasa benci lah yang muncul

benci itu sempat mereda saat kau bersahabat

tapi benci itu kembali memuncak saat kau mulai berulah

entah karna hatiku yang terlalu peka , ataukah begitu nyatanya

aku tak peduli ,

yang jelas , kebencian ini benar-benar memuncak

mungkinkah ini adalah akhir semuanya diantara kita ?

tak tau , hanya waktu yang akan menjawab semuanya

apapun itu , aku selalu berusaha memaafkan

walaupun terkadang kebencian yg memuncak ini kembali pulih di sanubari

AWARD from kak Phii :)

Aku ambil satu ya kak … lucu awardnya , hihhii .. tengkyu so much  kak phii

:)

My Poem : Sebelah Mata

Mungkin semua kau anggap begitu sepele

Tapi nyatanya, begitu menyayat hatiku !

Betah saja kau meremehkanku!

Itukah keahlianmu ?

Seolah-olah aku seperti orang yang tak layak hidup

Sesempit itu kah pandanganmu kepadaku ?

Hingga muntahan-muntahan kata tak pantas membanjiriku

Sehinakah aku dimatamu ?

Berkali-kali untaian katamu meremukkan jantungku

Mungkin triliun air mataku tak mampu meredakan amarahku

Mungkin juga gejolak pemberontakanku tak sanggup membuatmu jera

Sudah cukup ! Berhentilah kamu menghujaniku dengan keirian yang menguasaimu !

Keirianmu , hanya akan membawamu ke fatamorgana

Bukalah matamu anak adam dan hawa , aku tak seburuk yang kau fikirkan

Bukalah kedua matamu , jangan pandang aku sebelah mata

Ditulis pada tanggal :

Senin , 31-05-2010

14.41 wib

menghapus jejaknya

dia telah memberiku harapan sedalam jurang

dan tiba-tiba dia menghempaskan aku begitu saja

cinta sudah terlanjur erat merekat di hati

sulit untuk melepas dan membuang ini jauh-jauh

ku harus terima kenyataan untuk kehilangannya

dan terima kenyataan bahwa aku patah hati tuk kedua kalinya

ku mulai merasakan benih benci

tapi ternyata sayang mengalahkan segalanya

parahnya,

hati masih saja terus berharap padanya

dan yakin akan kembalinya dia ke hidupku

TUHAN lah satu-satunya yang mengerti keadaanku

TUHAN juga satu-satunya curahan hatiku

ku hanya bisa berdoa, semoga TUHAN menghapus jejaknya dari hidupku

jika ia memang bukan yang terbaik untukku

this song for him :

“SASKI – CERITAKU”

Lihat sejenak cerita tentang kita
Lewati hari berdua denganmu
Kau pasti tahu bahwa hanya dirimu
Yang lukis warna warni hidupku

Reff :
Tapi kau pergi tinggalkanku
Pergi dengan dirinya
Tenggelamkan aku dalam sepiku
Sejak kau pergi tiada lagi
Cerah pagi untukku
Hanya gelap malam teman baruku

Ooh…namun ku bertahan tanpamu hari
Penuh dengan warna baru
Ku tahu ternyataku bisa lalui
Ooh..cerah mentari sapa aku kini
Ku bukan lembaran baru
Walau jejak warnamu tersisa untukku

Back to Reff:

Ooh…ku bertahan tanpamu
Ku bisa lalui..
Warnamu tersisa untukku

enjoy 2010 :)

hello..hello smuanya…?? pa kabar..?? ngga kerasa dah 1tahun vakum dari dunia blog…hemm…maklum dehh…lagi seneng-senengnya maen nni daripada nulis,, hhiihii..maklum…anak skolahan :)

back to the topic

ngga kerasa kita udah meninggalkan 2009,, gue jamin n’ gue pastiin kalo 2009 banyak suka & dukanya (yaiaalah!).kita sih boleh2 aja meninggalkan 2009…tapi jangan skalipun melupakan apa yg terjadi di 2009..yaa walaupun menyakitkan, tapi kan bisa jadi pelajaran buat kita…

sedikit cerita..

semalem adalah pengalaman pertama gue ngehabisin malem taun baru ma temen-temen.. ternyata asyiik juga yaa!! maklum, sebelum-sebelumnya gue ngehabisin waktu malem taun baru ma kluarga gue..yaa asyik siih, tapi kadang boring jugaa..! heheee…

gue berangkat jam 7 malem..ngga nyangka gue dapet undangan banyak buat ngrayain taun baru :), 1st destination is.. rumahnya Danang, temen SMP gue, disana cuma sebentar.. tapi asyik juga.. Kita bakar ayam disana..hmm..yummy… abis ttu…gue pergi sama temen-temen SMA gue..tadinya sih mau “prasmanan”..tapi tutup smua…huuww…akhirnya kita cuma makan mie ayam di pinggir jalan..hehhee…tapi seru kok..!! setelah merasakan kekenyangan (hehhe..alay yah) kita langsung online sampe jam 11.30.. biz ttu, capcus deh ke lapangan pemda buat niup terompet! hmm..coba kalo di pemda ada event, pasti lebih seru! tapi maklum sih, kan masih dalam keadaan berkabung…

nahh…tepat pukul 00.00, pesta kembang api dimulai !! terompet ditiup dimana-mana… seruu dah pokokna!!

efek dari ngrayain taun baru semalem, gue tidur seharian..busseett…menjelma jadi kebo gue!

oke..okee…

this 2010… gue harap di tahun 2010 adalah tahun keberuntungan bagi kita smua… :)

H.A.P.P.Y   N.E.W   Y.E.A.R

Previous Older Entries

i love him :)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.